Wakapolda NTT Terima Kunjungan Tim Supervisi Sops Polri dan Pengawas Operasi Lilin 2023

26 December 2023 - 07:55 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum., bersama pejabat utama Polda NTT, menyambut kunjungan Tim Supervisi Sops Polri dan Pengawas Operasi Lilin Turangga 2023 di Mapolda NTT pada Senin (25/12/23).

Kabagmatkom Rotekkom Divtik Polri, Kombes Pol. Trisna Adhiarsa Saputra, S.I.K., memimpin tim supervisi yang bertujuan untuk memeriksa administrasi dan kesiapan setiap Polda dan Polres dalam melaksanakan Operasi Lilin Turangga 2023.

Brigjen Pol. Awi Setiyono menyambut dengan hangat kedatangan tim Sops Polri di Polda NTT dan memberikan informasi bahwa situasi Kamtimbas di wilayah NTT secara umum masih dalam keadaan aman terkendali

Baca Juga: Polres Lingga Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal Tahun 2023

Wakapolda NTT menegaskan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama pelaksanaan Operasi Lilin Turangga dan menjelaskan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam Operasi ini telah menempati Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan Pos Terpadu.

Kombes Pol. Trisna Adhiarsa Saputra mengungkapkan akan melakukan pengecekan terhadap sarana, prasarana, dan administrasi pendukung operasi untuk memastikan kelancaran dan efektivitas pelaksanaan tugas aparat kepolisian.

Kabagmatkom Rotekkom Divtik Polri juga mengatakan bahwa akan memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi di tingkat Polda maupun Polres untuk memastikan bahwa setiap aparat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam suasana Natal dan Tahun Baru.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment