Vaksinasi Lansia Masih Rendah di Bekasi, Polda Metro Jaya Kejar dengan Sistem Door To Door

9 February 2022 - 10:14 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya akan melakukan serbuan vaksinasi bagi lanjut usia alias lansia di Kabupaten Bekasi lantaran persentase angka vaksinasi lansia di wilayah Kabupaten Bekasi masih rendah.

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran menyampaikan angka vaksinasi lansia di wilayah Kabupaten Bekasi baru mencapai 33 persen. "Jakarta sudah oke, yang rendah Bekasi Kabupaten vaksinasi lansiannya baru 33 persen," jelasnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (8/2/22).

Irjen. Pol. Fadil Imran dirinya bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bekasi dan diharapkan kegiatan ini akan memenuhi target vaksinasi yang khususnya bagi lansia. "Untuk itu hari ini Bekasi Kabupaten dan Kota kita serbu vaksinasi lansia," jelas Kapolda.

Dalam pelaksanaannya, Kapolda menyebut pihaknya akan melakukan vaksinasi secara door to door atau dari pintu ke pintu. Kegiatan ini akan berlangsung selama 14 hari kedepan. "Dua minggu ke depan kita lakukan door to door di Kabupaten Bekasi di 50 desa," jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment