Ultras Garuda Siap Mendukung Timnas Indonesia Hadapi Bahrain

10 October 2024 - 14:00 WIB
PSSI

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Pendukung tim nasional Indonesia yang tergabung dalam Ultras Garuda siap mendukung Jay Idzes dan kawan-kawan menghadapi tuan rumah Bahrain, di Stadion Nasional Bahrain. Salah satunya dengan menyiapkan bendera dukungan untuk timnas Indonesia.

"Kami sendiri dari Garuda Bahrain sudah menyiapkan bendera merah putih 2 x 10 meter," ujar Ketua Ultras Garuda Bahrain, Ilham Jamaludin, seerti dikutip dari laman Instagram Garuda Bahrain.

Bendera tersebut, kata dia, akan dibentangkan di tribun pada saat lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selain itu, Garuda Bahrain juga menyiapkan koreografi sebagai dukungan bagi Tim Nasional Indonesia.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan teman-teman dari Garuda Qatar dan lainnya," ungkap Ilham, Kamis (10/10/24).

Sedangkan, Manajer Timnas Indonesia Sumardji mengatakan, pihaknya sangat menantikan kehadiran dukungan suporter Indonesia ke Stadion Nasional Bahrain. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada KBRI yang sudah memfasilitasi para suporter, sebagai salah satu wujud dukungan terhadap skuad Garuda.

“Dengan kehadiran para suporter secara langsung di Bahrain, tentunya akan memberikan dampak positif bagi Timnas Indonesia,” jelas Sumardji seperti dikutip dari laman PSSI.

Terkait hal ini, pihaknya juga ingin berterima kasih kepada KBRI dan juga para suporter. Kehadiran rekan-rekan suporter akan membawa kebaikan dan menambah semangat para pemain untuk bisa mendapatkan tiga poin.

Diketahui, Indonesia akan menghadapi tuan rumah Bahrain dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga, pada Kamis (10/10/24) pukul 23.00 WIB.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment