Ukir Prestasi Dalam Menjaga Negeri, Kapolda Kalteng Beri Penghargaan Kepada 57 Personel

3 November 2020 - 12:04 WIB

Tribratanews.polri.go.id-Palangka Raya. Kapolda Kalimantan tengah (Kalteng), Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memimpin langsung upacara pemberian penghargaan kepada personel Polda Kalteng dan Polres jajaran berprestasi yang bertempat di Lapangan Apel Barigas Mapolda Kalteng, Senin (02/11/2020).


Kegiatann ini juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti oleh seluruh personel Polda Kalteng.


Penghargaan ini diberikan kepada 57 personel Polda Kalteng dan Polres jajaran dengan berbagai prestasi dalam pengungkapan kasus narkotika dan amplifikasi media online umum.


Dalam sambutanya Kapolda menyampaikan bahwa penghargaan ini bukanlah rutinitas namun sebuah bentuk apresiasi institusi kepada personel yang benar-benar berjasa.


"Saya selaku Kapolda Kalteng berpesan untuk senantiasa menanamkan kebanggan dalam diri, karena itulah yang akan memotivasi kita untuk memberikan yang terbaik bagi institusi Polri," ucap Kapolda.


(rz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment