Ucapkan HUT ke-73 Prabowo, Kapolri: Semoga Semakin Menginspirasi

17 October 2024 - 12:46 WIB
Dokumentasi Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Prabowo Subianto selaku presiden terpilih. Hal itu disampaikannya melalui video yang diunggah di akun resmi Instagram Kapolri.

"Saya beserta keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-73 Bapak Prabowo Subianto," jelas Jenderal Sigit, Kamis (17/10/24).

Jenderal Sigit pun menyampaikan dia agar Presiden yang akan diresmikan pada 20 Oktober 2024 itu selalu diberi kesehatan serta kekuatan dalam mengabdi ke masyarakat dan negara.

Kapolri juga berharap agar Prabowo bisa terus menginspirasi banyak orang dalam membangun Indonesia jadi negara yang kuat. Dengan begitu, akan bersama-sama mewujudkan Indonesia menjadi negara yang kuat, terhormat dan sejahtera.

"Teriring doa dan harapan, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan, kesehatan, kebahagiaan, serta kekuatan dalam setiap langkah pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," jelas Jenderal Sigit.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment