Turut Belasungkawa, Kapolda Jatim Takziah ke Rumah Duka Anggota PPS

27 February 2024 - 13:00 WIB
Humas Polda Jatim

Tribratanews.polri.go.id - Sidoarjo. Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jatim, mengunjungi keluarga Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Lebo, Kecamatan Sidoarjo, Sutony yang meninggal usai menjalankan tugasnya pada pencoblosan Pemilu 2024.

Kunjungan Kapolda Jatim yang juga didampingi Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, Ketua KPU dan Bawaslu Sidoarjo kali ini untuk Takziah ke rumah duka Alm.Sutony dan memberikan santunan untuk keluarga yang ditinggalkannya.

Baca Juga: La Liga, Girona Berhasil Bekuk Rayo Vallecano 3-0

“Kami segenap keluarga besar Polda Jawa Timur turut berbelasungkawa atas wafatnya Alm Bapak Sutony,” ungkap Kapolda Jatim, Senin (26/2/24).

Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., juga mengatakan, bahwa seluruh Polres yang ada di jajaran Polda Jatim juga telah mengunjungi para petugas KPPS baik yang saat ini sedang dirawat maupun ada yang meninggal di wilayah masing – masing.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga Masyarakat khususnya para petugas KPPS. Kita saling menguatkan,khususnya pada keluarga yang ditinggalkan,” jelasnya.

Mudah- mudahan tidak ada jumlah korban lagi baik yang meninggal maupun sakit dan penyelenggaraan pemilu bisa sukses.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment