Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Cup 2024 di Bali Resmi Dibuka

28 June 2024 - 13:15 WIB
polda bali

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigjen Pol. I Gusti Kade Budhi Harryarsana. Didampingi seluruh Pejabat Utama Polda Bali membuka Turnamen Tenis Kapolda Cup, Kamis (27/6/24).

Turnamen tenis ini dilaksanakan oleh Polda Bali dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara Ke-78 sehingga nantinya dapat membentuk semangat dan memberikan dampak positif bagi seluruh anggota Polda Bali.

Baca Juga: Kapolda NTB Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MXGP 2024

Turnamen Tenis ini tidak hanya diikuti oleh internal Polri saja adapun dari pihak luar yaitu dari beberapa club tenis di Bali dan dari Institusi TNI yang memeriahkan jalannya turnamen kali ini.

Adapun beberapa lomba yang diadakan oleh Polda Bali diantaranya turnamen Tenis Lapangan, Bulu tangkis, bola voli dan mekepung cup 2024 yang diadakan di Kabupaten Jembrana. adapun turnamen yang diadakan di masing - masing Polres jajaran agar ikut memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun kali ini.

Kapolda Bali berharap dampak lomba yang diadakan ini agar Anggota Polri Khususnya Anggota Polda Bali termotivasi untuk melakukan gerakan hidup sehat sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dan aktivitas dengan sehat dan semangat.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment