Tinjau Vaksinasi, Kapolda Jabar : Target Vaksinasi Covid-19 di Jabar Harus Tercapai 70 Persen

8 December 2021 - 06:59 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Bandung. Kapolda Jabar Irjen. Pol. Suntana meninjau langsung pelaksanaan gerai vaksin massal di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selasa, (7/12/21).

Irjen. Pol. Suntana mengatakan berdasarkan data di Provinsi Jawa Barat sudah mencapai 67 persen, sedangkan di Kabupaten Bandung hampir 61 persen. “Kita berharap hingga akhir Desember, target pemerintah 70 persen dapat tercapai,” jelas Kapolda di Mapolresta Bandung.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengatakan guna mencapai target 70 persen, Kapolda mengajak seluruh instansi terkait untuk bersama – sama terus menggencarkan vaksinasi di wilayah Jawa Barat. “Pada kesempatan ini saya mohon kepada rekan – rekan media menggelorakan semangat warga untuk mau divaksin, ulah sieun (jangan takut) divaksin, karena vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau menambah herd immunity,” jelas Kapolda.

Irjen. Pol. Suntana mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Bandung yang telah menggelar gebyar vaksin bagi warga. Dimana pada hari ini yang serentak digelar oleh jajaran Polsek Polresta Bandung telah melebihi target awal 15.000 kini telah mencapai 17.000 vaksinasi.

Selain meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal dengan sasaran target 1.300 masyarakat yang mendapatkan vaksin, dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kapolda Jabar juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Share this post

Sign in to leave a comment