Tinjau Pelayanan Kantor Samsat, Kapolda Sumut Minta Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan

2 November 2022 - 15:22 WIB
Foto : (Dok. Bidhumas Polda Sumut)

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si meminta kepada personel agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu, Kapolda juga meminta pelayanan masyarakat agar ditingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan dipersulit. Beri respon cepat, jika ada keluhan-keluhan yang dialami masyarakat”, ungkap Kapolda Sumut saat meninjau langsung pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di Kantor Samsat Medan, Selasa (1/11/22).

Baca juga : Kapolda Jatim Tinjau MMPP dan Satpas Polresta Sidoarjo

Pada kesempatan itu, Irjen. Pol. R. Z. Panca Putra juga memeriksa pelanggaran-pelanggaran baru melalui teknologi ETLE dan CCTV serta berbincang dengan masyarakat yang sedang melakukan pengurusan kelengkapan kendaraan. Masyarakat dimbau untuk selalu menggunakan helm dalam berkendara. Selain itu, juga mematuhi aturan dalam berlalu lintas.

“Masyarakat juga harus taat bayar pajak kendaraan bermotor dan lengkapi surat-surat kendaraan. Hindari pelanggaran-pelanggaran lalu lintas, sayangi diri dan keluarga kita”, tegas Kapolda.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment