Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama, Kapolda Sambut Kunjungan Kepala Kantor Basarnas Bengkulu

5 August 2022 - 15:00 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si., menerima kunjungan dan silaturahmi dari Kepala Kantor SAR Bengkulu, M. Arafah S.H,. M.Si. Ini merupakan kunjungannya yang pertama kali setelah menjabat satu bulan terakhir ini.

Kepala kantor SAR Bengkulu, M. Arafah, S.H., M.Si., mengatakan, kunjungannya kali ini bersama dengan dua Kasi SAR lainnya sebagai perkenalan diri dan silaturahmi kepada Forkopimda Provinsi Bengkulu termasuk Kapolda Bengkulu.

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan selama ini sehingga kordinasi dan kerjasama dapat berjalan dengan baik dan lancar mengingat keterbatasan personel dan sarana prasarana Kantor SAR Bengkulu jadi bisa sambil melengkapi dengan pihak kepolisian.

“Sebagai pejabat baru di provinsi Bengkulu saya memperkenalkan diri. Kedepan kami harap kerjasama tetap berjalan dengan baik seperti sebelumnya atau terus ditingkatkan,” ucapnya.

Kedatangan Kepala SAR disambut hangat Kapolda Bengkulu. Tak sendiri Kapolda juga mengajak Dir Polair, Kombes. Pol. Erick Sartani Marbun, S.I.K., Dir Sabhara, Kombes. Pol. Abi Darrin, S.H., M.H., dan Karo Ops Kombes. Pol. Octo Budhi Prasetyo, S.I.K.

Disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut, Provinsi Bengkulu merupakan salah satu wilayah yang rawan bencana alam mulai dari gempa bumi, longsor hingga banjir.

Untuk itu, penanganan dan upaya penyelematan tidak dapat dilakukan oleh satu instansi saja tapi secara komprehensif. “Terima kasih atas kunjungannya, melalui Direktorat Polairud, Sabhara dan Brimobda kami siap bekerjasama kedepannya,” ungkap Kapolda Bengkulu.

Share this post

Sign in to leave a comment