Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolda Kep. Babel Resmikan Gedung Sat Narkoba dan Sat Binmas Polres Bitung

31 May 2022 - 15:07 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Belitung. Kapolda Kep. Babel, Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., meresmikan gedung Sat Binmas dan Sat Narkoba Polres Belitung pada Senin (30/5/2022).

Simbolis peresmian gedung dua lantai itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penggutingan pita oleh Kapolda. Dalam kesempatan itu, Kapolda mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati dan DPRD Belitung yang telah memberikan dukungan anggaran.

"Saya berterima kasih kepada bapak Bupati dan Ketua DPRD serta masyarakat Belitung, yang telah membantu Polres Belitung membangun gedung ini," ungkap Kapolda Kep. Babel.

Kapolda Kep. Babel berharap, dengan bangunan baru tersebut, kinerja jajaran Polres Belitung lebih meningkat. Terutama Sat Binmas, mengingat Belitung termasuk daerah wisata yang membutuhkan peran Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Kapolda juga meminta jajaran Sat Narkoba terus memberantas peredaran narkoba di wilayah Belitung. "Ini daerah wisata jadi jangan dicemari dengan narkoba, jadi harus lebih giat lagi," tegas Kapolda Kep. Babel.

Share this post

Sign in to leave a comment