Tim Supervisi Korbinmas Baharkam Polri Gelar Kunker ke Polres Siantar

14 December 2023 - 14:00 WIB
jurnalx.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Kapolres Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., Sambut kunjungan kerja (Kunker) Tim supervisi Korbinmas Baharkam Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Hari Purnomo, S.H., S.I.K., M.H., dalam rangka supervisi Fungsi Binmas tahun 2023, bertempat di aula Polres Siantar Rabu (13/12/23)

AKBP Yogen Heroes Baruno menyampaikan salam hangat dan selamat datang kepada ketua Tim Supervisi Kombes Pol Hari Purnomo dalam rangka supervisi fungsi binmas tahun 2023 yang nantinya kita dapat pencerahan dari tim apa apa atau bagaimana selayaknya fungsi binmas dijalankan terutama dalam pelaksanaan OMB dan pelaksanaan pemilu nanti.
Baca Juga: Polda Sumsel dan SKK Migas Jalin Kerja Sama Strategis dengan Penandatanganan Perjanjian

“Perlu kami jelaskan Polres Siantar jumlah kelurahan ada 53, untuk bhabinkamtibmas akan diusulkan sesuai dengan jumlah kelurahan dan ini sudah diterima Polda sehingga tahun depan satu kelurahan satu anggota bhabinkamtibmas. Ini merupakan awal yang baik sehingga pelaksanaan tugas tugas bhabinkamtibmas fokus untuk kelurahannya masing masing,” ungkap AKBP Yogen Heroes Baruno dilansir dari jurnalx.co.id

Ketua Tim Supervisi Kombes Pol. Hari Purnomo, mengungkapkan rasa terimakasih atas sambutan hangat bapak Kapolres Siantar sehingga rangkaian supervisi ini dapat berjalan dengan baik.

“Saya bersama dengan tim disini akan melaksanakan kegiatan supervisi dan asistensi. Kegiatan Ini bukan merupakan wasrik, pemeriksaan dan pengawasan tetapi kami disini merupakan konsultan, mengecek dan melihat langsung apakan fungsi binmas di Polres Siantar itu sudah sejalan dengan apa sudah menjadi kebijakan pimpinan tingkat pusat, oleh karena itu pada kegiatan supervisi ini mohon kiranya bapak ibu sekalian apa yang menjadi tantangan atau kendala yang sekiranya bisa dibawa ke tingkat pusat yang menjadi bahan Analisa dan evaluasi untuk perbaikan pelaksanaan tugas fungsi binmas di tahun berikutnya. Yang Namanya kekurangan sudah pasti namun demikian kita tetap berusaha. Jelas Kombes Pol. Hari Purnomo.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment