Tim Subdit Pammat Polda Kaltim Bantu Padamkan Kebakaran di Sumber Rejo

21 October 2022 - 13:15 WIB
Foto : (mitratnipolri.com)

Tribratanews.polri.go.id - Balikpapan. Tim Subdit Pammat Polda Kalimantan Timur (Kaltim) ikut membantu padamkan kebakaran yang terjadi di Jalan Bonto Bulaeng Rt 49, Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah, pada Kamis (20/10/22), pukul 19.21 Wita.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes. Pol. Yusuf Sutejo, S.I.K, M.Hum., menerangkan, para anggota Ditsamapta Polda Kaltim Subdit Pammat turun tangan membantu masyarakat melakukan evaluasi dan mamadamkan api yang mulai merambat besar.

Baca juga : Labfor Polri Dalami Penyebab Kebakaran Kubah Jakarta Islamic Center

‘’Peristiwa kebakaran itu diketahui warga melihat adanya titik api di di Jalan Bonto Bulaeng. Saat mendekati lokasi kebakaran, warga tidak sempat memadamkan dan api sudah menyebar,’’ jelas Kabid Humas seperti, dilansir situs berita, mitratnipolri.com.

Mengetahui adanya kebakaran itu, warga sekitar langsung meminta bantuan kepada tim Subdit Pammat Polda Kaltim Bersama untuk memadamkan api .Tim Subdit Pammat Polda Kaltim bersama warga sekitar bahu-membahu untuk memadamkan api agar tidak meluas hingga api berhasil dipadamkan pada pukul 19.21 Wita.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment