Tim Satgas Preemtif OMB Polri Laksanakan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Habib Lutfi Alattas di Jakarta

14 December 2023 - 19:45 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Tim Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dipimpin oleh Kasubsatgas Preemtif, Kombes Pol Tatar Nugroho, S.I.K., S.H., bersama Kasubsubsatgas Sosialisasi, KBP Indra, S.I.K., M.Si., melaksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat di Rumah Majelis Asmaul Husna Gg. Sepakat No.16, RT.12, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat dan diterima oleh Habib Lutfi Alattas, Kamis (14/12/23).

Habib Lutfi Alattas merupakan seorang Pengasuh Majelis Dzikir Ratib Alattas dan Asmaul Husna, serta Khatib Syuriah PB NU yang sudah mendirikan banyak pondok pesantren, diantaranya di daerah Papua, Purwakarta dan khusus di Mojokerto di Lapas.
Baca Juga: Kapolri Resmi Lantik Brigjen. Pol. Aan Jadi Kakorlantas Polri

Dalam kesempatan tersebut, Kombes. Pol. Tatar melakukan bersilaturahmi dan berkunjung kepada tokoh masyarakat yang berpengaruh dan netral. Kombes. Pol. Tatar juga meminta dukungan kepada Habib supaya bisa mengajak/mengimbau jamaahnya untuk ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas dan ikut serta menggunakan hak pilihnya dalam pemungutan suara Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Habib pun berterima kasih kepada tim yang sudah berkenan berkunjung. Ia mengungkapkan bahwa tugas Polri yang dilaksanakan dengan keikhlasan merupakan ibadah jihad fisabilillah. Tidak lupa juga Habib mendoakan agar Pemilu 2024 berjalan dengan aman, sukses dan dapat menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment