Tim Kompolnas RI Kunjungi Kapolda Jatim di Gedung Patuh, Mapolda Jatim

10 August 2022 - 11:15 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., bersama Wakapolda Jatim, Brigjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi PJU Polda Jatim menerima kunjungan kerja Tim Kompolnas RI di Gedung Patuh, Mapolda Jatim.

Tim Kompolnas RI yang diketuai oleh Sekertaris Kompolnas RI, Benny Jozua Mamoto, dan didampingi anggota Kompolnas Poengky Indarti serta Kepala Sekretariat Kompolnas, Brigjen. Pol. Musa Tampubolon. Mereka melakukan kunjungan kerja ke Polda Jatim dengan agenda melaksanakan Penelitian dan Sosialisasi tentang Penanganan Penyalahgunaan Narkoba oleh Polri di Polda Jatim.

Kapolda Jatim menyampaikan, situasi Kamtibmas Polda Jatim sangat kondusif. Demikian juga dengan situasi perkembangan Covid-19 di Jatim saat ini masih terkendali dengan baik.

"Harapannya kegiatan ini dapat memberikan masukan dan membantu pimpinan dalam menyusun arah dan kebijakan Polri di masa mendatang, serta memberikan motivasi kepada seluruh Personel Polda Jatim dalam melaksanakan tugas," ujar Jenderal Bintang Dua itu, Selasa (9/8/22).

Sekretaris Kompolnas, Benny Jozua Mamoto memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi secara langsung kepada Polda Jatim atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugasnya. "Kegiatan ini untuk mendukung Polri. Harapannya inovasi-inovasi yang telah dilaksanakan Polda Jatim dapat membantu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Sekretaris Kompolnas.

"Semoga penelitian dapat berjalan lancar sehingga ke depan dapat menentukan arah dan kebijakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan di lapangan," tutup Sekretaris Kompolnas.

Share this post

Sign in to leave a comment