Tim Gowes Polda Kalteng Bagikan Beras dan Bendera Merah Putih kepada Masyarakat

7 August 2020 - 13:57 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Palangkaraya. Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, tetap menyempatkan diri untuk bersepeda di sela-sela kesibukannya. Tidak hanya bersepeda santai, Kapolda yang didampingi Wakapolda, Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, beserta sejumlah Pejabat Utama ini juga memberikan bantuan berupa beras dan bendera merah putih kepada masyarakat, Jumat (7/8/2020).

“Bertempat di Jalan A. Yani, RTA Milono dan Diponegoro Kota Palangka Raya, Tim Gowes Polda Kalteng tersebut telah menyerahkan bantuan beras dan bendera merah putih kepada petugas sapu jalanan, juru parkir maupun masyarakat lainnya,” jelas Kapolda Kalteng.

Jenderal Bintang Dua itu pun menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya tersebut wujud kepedulian Polri khususnya Polda Kalteng untuk meringankan beban masyarakat ketika menghadapi pandemi Covid-19.

“Semoga beras yang sudah dibagikan dapat dimanfaatkan oleh mereka untuk memenuhi asupan makanan. Kemudian, dengan dibagikannya sejumlah bendera merah putih tadi dapat membangkitkan rasa nasionalisme masyarakat,” pungkasnya.

(my/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment