Terdampak Pandemi Covid-19, Polri Salurkan 11 Ton Beras Untuk Masyarakat di Kabupaten Batang

8 December 2020 - 11:53 WIB
Tribratanews.polri.go.id- Batang. Pandemi Covid-19 membawa sejumlah perubahan yang signifikan disetiap aspek kehidupan. berbagai kebijakan telah dibuat untuk membantu memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia. Kepolisian Negara Republik Indonesia selalu ebrupaya membantu masyarakat Indonesia dalam menanggulangi dampak yang dihasilkan dari Covid-19 tersebut.


Kali ini, Kapolres, Batang AKBP Edwin Louis Sengka S.I.K., turut memimpin pelaksanaan pendistribusian bantuan beras sebanyak 11 ton dari Mabes Polri di Mapolres Batang, Senin (7/12/20).


“Sesuai arahan Bapak Kapolri, gerakan bakti sosial ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat, dimana Polri turun langsung membantu warga kurang mampu terdampak COVID-19,” ungkap Kapolres Batang.


Kapolres Batang juga menyebutkan, pendistribusian bantuan akan dilakukan oleh masing-masing Polsek yang lebih mengetahui tentang keadaan wilayah masing-masing.


“Tiap kepala keluarga akan mendapatkan 5 Kg, nantinya akan disalurkan setiap Polsek jajaran dan masing masing Polsek menyalurkan sesuai data yang telah disiapkan Bhabinkamtibmas di wilayahnya , karena mereka mengetahui masyarakat mana yang berhak menerima,” ungkap Kapolres Batang.


Selain itu, dalam keterangannya, Kapolres Batang juga menyampaikan harapannya semoga sedikit bantuan yang diberikan oleh Polri dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


(rz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment