Terdampak Covid-19, Bantuan Mabes Polri Hadir Untuk Masyarakat di Nduga, Papua

23 August 2020 - 14:47 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Nduga. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk membantu masyarakat Indonesia ditengah pandemi Covid-19.

Bantuan demi bantuan terus diberikan kepada masyarakat Indonesia dari ujung Sumatera sampai dengan Timur Papua. Seperti yang dilaksanakan kali ini, di Polsek Kenyam Polres Nduga telah di laksanakan kegiatan pembagian sembako berupa beras bantuan Kapolri untuk Masyarakat di kabupaten Nduga, akibat dampak Pandemi Covid-19, Sabtu (23/8/20).

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolres Nduga AKBP M. Darodjat Daimboa, S.Pd., dengan di dampingi Wadan Satgas Pam Rahwan Kompol Dody Indra Eka Putra S.I.K.

Dalam keterangannya, Kapolres Nduga menyampaikan bantuan tersebut akan disampaikan kepada masyaraakat dari segala kalangan, termasuk guru honorer serta petugas medis yang bekerja.

“Beras ini juga akan di bagikan kepada para Guru Honorer dan kontrak serta kepada Tenaga Medis Honorer yang melaksanakan tugas di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga, terutama kepada Tim Covid-19 dan para hamba-hamba Tuhan dan Pendeta yang melayani umat di Seluruh gereja di Distrik Kenyam,” ungkap Kapolres Nduga.

Selain itu, Kapolres juga berharap menyampaikan harapannya semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

(rz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment