Survei 87,8% Publik Puas pada Polri, Hima Persis Ungkap Slogan 'Presisi' Beri Efek Positif

29 December 2023 - 11:15 WIB
Foto: Istimewa

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Ketum PP Hima Persis) Ilham Nurhidayatullah mengungkapkan bahwa slogan Presisi memberikan dampak positif ke terhadap kinerja Kepolisian. Ia pun mengapresiasi peningkatan kepuasan publik akan kinerja Polri yang mencapai 87,8 persen.

"Pimpinan Pusat Hima Persis mengapresiasi kinerja Kepolisian RI yang semakin dirasakan oleh masyarakat. Kepolisian yang merupakan pengayom masyarakat dirasakan semakin baik dalam melayani berbagai kebutuhan terkait kamtibmas. Saya melihat bahwa Polri Presisi saat ini mampu memberi efek positif pada kinerja Polri" ungkap Ketua PP Hima Persis itu, Kamis (28/10/23).
Baca Juga: Jakarnaval 2023 Akan Kembali Hadir Pada Malam Perayaan Tahun Baru 2024

Ilham menjelaskan bahwa citra positif Polri menjadi angin segar untuk masyarakat, terutama karena Polri saat ini tengah melaksanakan operasi pengamanan Pemilu 2024. Penilaian baik pada kinerja Polri juga dapat menepis isu negatif terkait netralitas Kepolisian dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini.

"Upaya keseriusan Kapolri dan komitmennya sebagai aparat penegak hukum pun berdampak positif dalam kelancaran prosesi pemilu yang semakin dekat," jelasnya lebih lanjut.

"Saya juga melihat kepercayaan masyarakat pada Polri ini tentu menjadi angin segar bagi kita. Kamtibmas, terutama menjelang pesta demokrasi 2024 ini akan semakin terkendali," tutupnya.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment