Sukses Amankan Event Internasional MotoGP, Komisi III DPR Apresiasi Kapolda NTB

24 July 2022 - 22:37 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto mengapresiasi Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sukses mengamankan gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022 di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Ketua Komisi III DPR menilai strategi Polda NTB dalam rangka pengamanan event internasional dengan melibatkan semua pihak ini sangat bagus. Hal tersebut mengemuka saat Tim Kunker Komisi III DPR mengunjungi Mapolda NTB di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Menurut Ketua Komisi III DPR, Kapolda NTB Irjen. Pol. Djoko Poerwanto memiliki kapasitas yang top dan berkelas dalam menjaga keamanan gelaran kelas internasional ini. "Pak Kapolda, kami kasih jempol karena ketika menangani event internasional tidak ada satupun cacat. Kalaupun ada itu hanya sedikit," jelasnya, Sabtu (23/7/22).

Ketua Komisi III DPR berharap ke depan masih akan banyak event internasional yang diselenggarakan di NTB. "Semoga pengalaman dalam menjaga gelaran Moto GP kemarin bisa menjadi pembelajaran agar selalu menjadi lebih baik," jelasnya.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.680.203

Sembuh

6.469.238

Meninggal

159.978

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 4 December 2022 - 17:39
Sign in to leave a comment