Sinergi Polda Malut Dengan Maskapai Garuda Indonesia

14 June 2024 - 16:30 WIB
polda malut

Tribratanews.polri.go.id - Sofifi. Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, menerima audiensi dari Branch Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) TBK. Ternate, Bapak Achmad Allam Rafli, bersama Staff PT. Garuda Indonesia (Persero) TBK. Ternate Ibu Nabila.Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja Kapolda Maluku Utara.Ternate, Kamis (13/6/24)

Dalam sambutannya, Achmad Allam Rafli menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan oleh Kapolda Malut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda karena berkenan menerima silaturahmi kami pada pagi hari ini," ujarnya.

Baca Juga: Polda Maluku Ajak Semua Kalangan Kerja Sama Atasi Kerawanan Pilkada Serentak 2024

Selain itu, Rafli juga menegaskan tujuan kedatangannya adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Branch Manager baru PT. Garuda Indonesia Ternate, berharap agar PT. Garuda Indonesia Ternate dapat terus berkoordinasi, berkolaborasi, dan bekerja sama dengan Polda Maluku Utara dalam berbagai kegiatan ke depan.

Menanggapi hal ini, Kapolda Malut menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan apresiasinya.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak dan Ibu di Polda Maluku Utara. Semoga selama berada di wilayah ini, Bapak dan Ibu merasa betah," ungkap Kapolda Malut.

Kalpolda Malut juga menegaskan bahwa Polda Maluku Utara akan terus menjaga koordinasi dan kerjasama yang baik dengan PT. Garuda Indonesia.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dari PT. Garuda Indonesia kepada Kapolda Maluku Utara. Pertemuan berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, serta berjalan dengan aman dan lancar.

Kerjasama antara Polda Maluku Utara dan PT. Garuda Indonesia diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, serta masyarakat Maluku Utara pada umumnya.

(mz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment