Siap Amankan Deklarasi Paslon Gubernur, Brimob Polda Kalteng Gelar Apel Siaga dan Pengamanan Di Gedung Kalawa Kota Palangka Raya

13 September 2020 - 13:18 WIB
Tribratanews.polri.go.id. – Palangka Raya. Bertepatan dengan adanya kegiatan Deklarasi Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur pada hari ini, sebanyak 2 pleton Satbrimob Polda Kalimantan Tengah (40 personel) yang terlibat dalam satgas Operasi Mantab Praja (OMP) melaksanakan apel siaga di kantor KPU Provinsi Kalimantan tengah, Jl. Jendral Sudirman Kota Palangka Raya, Minggu (13/09/2020).  

Apel siaga dikantor KPU ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalteng, Kombes Pol. Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si., beserta para Pejabat Utama Polda Kalteng.  WhatsApp Image 2020-09-13 at 12.21.34 (1)

Dalam pelaksanaannya, Dansatbrimob menegaskan kepada seluruh personel agar tetap siaga terhadap keadaan sekitar dan kamtibmas diwilayah hukum kota Palangka Raya selama pilkada, dan diharapkan seluruh personel dapat meningkatkan kewaspadaan.  

“Pada hari ini akan dilaksanakannya kegiatan Deklarasi Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah nomor urut 1 yaitu pasangan Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M,. Mt., Dan Dr. H. Ujang Iskandar, S.T., M.Si., di Gedung kalawa kota palangka raya, jadi selain bersiaga di kantor KPU, kita juga akan melaksanakan pengamanan digedung kalawa selama kegiatan berjalan, pastikan agar situasi tetap aman dan kondusif, dan selalu waspadalah terhadap keadaan sekitar” terang Dansatbrimob Polda Kalteng.

Share this post

Sign in to leave a comment