Satuan Brimob Polda Jabar Mengecek Langsung Lokasi Ketahanan Pangan

6 September 2022 - 18:53 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jabar. Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan peninjauan Ketahanan Pangan sektor pertanian di Tengah Pandemi Covid-19 di desa Winong Kecamatan Gempol Kab. Cirebon. Selasa, (06/09/22).

Dalam mendukung program ketahan pangan nasional Aiptu Jalil Siregar meninjau langsung lokasi ketahan pangan di Tengah Pandemi Covid-19, akan menguatkan Ketahanan Pangan dengan melakukan Peternakan Kambing, Ayam, Budidaya Ikan Nila, Perkebunan dan Singkong yang hasilnya nanti akan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Kab. Cirebon.

Di tengah pandemi seperti sekarang ini kebutuhan pokok semakin meningkat dan perlunya peninjauan tentang bahan pangan harga jual bagi masyarakat.

Diakhir himbauan Aiptu Jalil Siregar menyampaikan pesan Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

“ Berikan kepada seluruh Masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah laksanakan protokol kesehatan untuk bersama sama lawan Covid-19 guna situasi kamtibmas yang kondusif dan Masyarakat semakin produktif,” jelasnya.

“ Kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Brimob di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

Share this post

Sign in to leave a comment