Satlantas Polres Sukoharjo Menampilkan Atraksi Mengendarai Moge dan Menampilkan Polisi Cilik Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke - 77

16 August 2022 - 09:40 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jateng. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Satlantas Polres Sukoharjo tampilkan atraksi mengendarai motor gede (moge) pada acara Wonderful Indonesia yang digelar di The Park Mall Solo Baru, Selasa, (16/8/2022).

Dalam kegiatannya, anggota Satlantas Polres Sukoharjo melakukan berbagai atraksi dalam mengendarai moge. Selain itu, Satlantas Polres Sukoharjo juga menampilkan Pocil (polisi cilik) dalam melakukan peragaan baris berbaris.

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Sofia Wuriana, mewakili Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim., mengatakan bahwa penampilan atraksi mengendari moge dan atraksi dari pocil tersebut merupakan bentuk partisipasi Polres Sukoharjo dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Kasatlantas Polres Sukoharjo menambahkan, selain menampilkan atraksi moge dan polcil, pihaknya juga mengimbau tentang tertib berlalu lintas kepada pengunjung yang menyaksikan acara Wonderful Indonesia tersebut.

“Kami juga sisipkan imbauan tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada masyarakat. Hal tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas maupun penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Kasatlantas Polres Sukoharjo.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.680.203

Sembuh

6.469.238

Meninggal

159.978

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 4 December 2022 - 17:39
Sign in to leave a comment