Satgas Humas Damai Cartenz 2024 Gelar Buka puasa bersama awak media Lokal

16 March 2024 - 23:16 WIB
Dok. OCDC

Tribratanews.polri.go.id - Papua. Wakasatgas Humas Damai Cartenz 2024 Kompol Yusuf Tauziri, S.I.K., mengajak awak media untuk Buka bersama guna meningkatkan kerjasama dengan Satgas Damai Cartenz 2024.Hal tersebut disampaikan disampaikan saat memberikan sambutan dalam kegiatan buka puasa bersama dengan awak media , di Pua Pua Cafe ,Jalan Budi Utomo Nawaripi Kabupaten Mimika, Sabtu (16/3/24).

"Kegiatan ini adalah sarana membangun silaturahmi dan sharing. Serta, kerjasama harus terus ditingkatkan, terkait kerjasama pemberitaan dalam Satgas Damai Cartenz 2024 ,kalau bisa yang tidak patut disebarluaskan, tidak usah diberitakan," ujar Kompol Yusuf Tauziri.

Peran media dalam Satgas Damai Cartenz 2024 ini antara lain guna meningkatkan Kepercayaan kepada masyarakat bahwa Satgas Damai Cartenz Ini memberikan sebuah tujuan untuk menyelesaikan konflik yang ada di Papua dan menjadi sarana pemberitaan resmi yang efektif terhadap publik.

Secara tidak langsung, pemberitaan tentang Satgas Damai Cartenz 2024 ini akan membantu proses kemajuan di tanah Papua untuk berkembang dan maju.    

Adapun peran media bagi pergerakan adalah memberikan pengaruh yang sangat positif, terbukti dari Kinerja Satgas Damai Cartenz 2024 ini banyak Anggota KKB yang telah di tangkap satu per satu dan semoga media bisa membantu dalam pemberitaan tersebut.

Pada saat menunggu waktu berbuka puasa, Wakasatgas Humas Damai Cartenz 2024 Kompol Yusuf Tauziri, menyempatkan berinteraksi dan berbincang-bincang santai dengan para awak media di Pua Pua Cafe ,Jalan Budi Utomo Nawaripi Kabupaten Mimika.
S.I.K.,
Kompol Yusuf Tauziri menyampaikan terima kasih atas waktu dan kehadirannya yang sudah meluangkan waktunya pada kesempatan buka bersama ini. 

Wakasatgas Humas Damai Cartenz 2024 juga turut mengucapkan terimakasih kepada media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat Papua mengetahui apa saja yang sudah dilakukan Oleh Satgas Damai Cartenz 2024 dalam memelihara dan menjaga Keamanan Wilayah Papua.

Kompol Yusuf Tauziri juga berharap silaturahmi seperti ini terus terjalin dengan baik dan saling mendukung dalam upaya memberitakan hasil-hasil atau program yang dilaksanakan oleh Satgas Damai Cartenz 2024.

Acara buka puasa bersama ini diharapkan tidak hanya menjadi momen kebersamaan yang menyenangkan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat kerjasama dan kolaborasi antara Satgas Humas Damai Cartenz 2024 dengan rekan-rekan media.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment