Satbrimob Polda Jabar Melaksanakan Patroli, Memberikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes Covid - 19

26 September 2022 - 00:44 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jabar. Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Bharatu Parulian Sihombing melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari virus Covid-19 yang sampai sekarang masih ada. Minggu, (25/09/22).

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Pada Kesempatan tersebut Bharatu Parulian Sihombing memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang berada di Warung Desa Gadog Kecamatan Pacet kali ini anggota patroli menghimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap aksi-aksi kejahatan di lingkungan sekitar. Bharatu Parulian Sihombing menjelaskan.

“Dimasa Pandemi Covid-19 ini juga kami mengingatkan bahwa virus Covid-19 sampai sekarang masih ada, untuk itu tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan Masker, saling menjaga jarak di pangkalan, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” jelasnya.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan bahwa.

“Sampai dengan saat ini wabah virus Covid-19 masih ada kami satuan Brimob Polda Jabar akan selalu melaksanakan patroli dialogis dengan mengunjungi masyarakat untuk memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan Covid-19 serta memberikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada dan tetap berhati-hati saat melakukan aktifitas diluar rumah,” tutupnya.

Share this post

Sign in to leave a comment