Sambut Hari Bhayangkara, Polda Gorontalo Gelar Vaksinasi Gratis

14 June 2021 - 12:16 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Polda Gorontalo mengelar vaksinasi gratis bagi anggota polisi Bhayangkari dan masyarakat umum.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi gratis cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai persyaratan vaksinasi di Polda Gorontalo. Pelaksanaan Vaksinasi tersebut akan dilakukan pada tanggal 14-15 Juni 2021.

Pelaksanaan Vaksinasi Gratis tersebut dilakukan Polda Gorontalo dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono menjelaskan kegiatan tersebut bukan hanya untuk menyambut hari Bhayangkara tapi juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono  menambahkan, sebelum dilaksanakan vaksinasi peserta wajib dilakukan screening terlebih dahulu untuk memastikan kondisi kesehatan peserta. kegiatan ini juga akan terus dilakukan sampai dengan pemerataan vaksinasi di seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo

“Hari ini peserta divaksin sejumlah 80 orang terdiri dari, pelayan publik 76 orang,1 orang anggota Polri dan Bhayangkari 3 orang, Semuanya divaksin menggunakan Vaksin Sinovac,” tutur Perwira Menengah Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi  guna meminimalisir penyebaran Covid-19 sehingga kita dapat terhindar dari ancaman penyebaran Covid-19

Share this post

Sign in to leave a comment