Sambangi Vaksinasi di UP dan Mall Kota Casablanca, Kapolri Apresiasi Seluruh Tenaga Vaksinator

6 July 2021 - 09:37 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jakarta.  Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri,  Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., serta Kepala BNPB, Ganip Warsito meninjau langsung Sentra Vaksinasi Covid-19 di Universitas Pancasila (UP) dan Mall Kota Casablanca, Senin (5/7).  

Dalam kunjunganya, Panglima TNI dan Kapolri memberikan motivasi kepada para petugas yang terdiri dari TNI-Polri  serta setugas kesehatan dan relawan.  

Kapolri juga memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga vaksinator di Universitas Pancasila dan Mall Kota Casablanca yang telah bertugas.  

Untuk diketahui, kegiatan vaksinasi di Mall Kota Casablanca menargetkan masyarakat dengan total target 10.000 vaksinasi dengan target perhari sejumlah 1.000 orang. Sedangkan target total yang dicapai pada vaksinasi di Universitas Pancasila Jakarta sekita 12.000 vaksinasi dengan terget harian 400-800 vaksinasi yang sasaranya adalah masyarakat, mahasiswa dan pelajar.  

Dalam kesempatan yang sama, Kapolri menyampaikan bahwa kedepan vaksinasi akan ditingkatkan dengan target dua juta vaksinasi perhari diseluruh Indonesia. Selain itu, Kapolri menegaskan bahwa perlunya kebersamaan seperti civitas relawan kampus yang ada di Indonesia dalam menyukseskan dan terliba langsung dalam kegiatan percepatan vaksinasi.

Share this post

Sign in to leave a comment