Rs Bhayangkara Lumajang Pastikan Penanganan Anggota Korban Pengeroyokan Dilakukan Maksimal

24 July 2024 - 18:54 WIB
Dokumentasi Antara

Tribratanews.polri.go.id - Jember. Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang dr Agus Gede Made Artha mengunjungi anggota kepolisian yang menjadi korban pengeroyokan oleh kelompok Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), di RSU Kaliwates  Jember, Jawa Timur.

"Kunjungan tersebut dilakukan untuk meninjau langsung kondisi kesehatan Aipda Parmanto Indra Jaya yang menjadi korban dalam insiden pengeroyokan tersebut," jelasnya dikutip dari Antara, Rabu (24/7/24).

Ia mengaku, kunjungan ini demi memastikan kondisi kesehatan Aipda Parmanto yang sedang dalam perawatan. Rasa prihatin mendalam pun disampaikan atas insiden pengeroyokan yang dialami Aipda Parmanto di Jember.

Ia memastikan bahwa seluruh upaya medis terbaik sedang dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSU Kaliwates untuk memulihkan kondisi polisi yang menjadi korban pengeroyokan tersebut.

"Pihak RS berusaha untuk memberikan penanganan medis yang optimal bagi Aipda Parmanto dan kami berharap beliau segera pulih dan dapat kembali bertugas," ungkapnya.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment