Ringankan Beban Masyarakat, Kapolres Pandeglang Bagikan Paket Sembako Pada Tukang Ojek

6 September 2022 - 12:38 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Pandeglang. Kapolres Pandeglang AKBP. Belny Warlansyah diselah-selah kegiatannya menyempatkan melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada tukang ojek pada Senin (05/09).

Kapolres Pandeglang menyampaikan, bahwa pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai wujud peduli Polres Pandeglang kepada pekerja ojek.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban secara ekonomi dan kita juga menginginkan adanya kedekatan antara Polri dengan masyarakat," kata Kapolres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang menjelaskan, menurutnya kegiatan tersebut sebagai bentuk empati Polres Pandeglang untuk meringankan beban para pekerja ojek dan sebagai wujud Jargon dari Polres Pandeglang yaitu “Peduli”.

“Bantuan ini sebagai bentuk peduli kami kepada pengemudi ojek dan sebagai wujud jargon kita peduli terhadap sesama. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi berkah,” ujar Kapolres Pandeglang.

Sementara itu, salah satu tukang ojek Riki (37) usai menerima bantuan paket sembako tersebut sangat berterima kasih atas kepedulian Kapolres Pandeglang terhadap pekerja ojek di Pandeglang

“Bantuan sembako yang diberikan Bapak Kapolres Pandeglang sangat membantu kami untuk menyambung hidup. Saya mewakili teman-teman ojek mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas bantuannya,” tutur Riki.

Share this post

Sign in to leave a comment