Resmikan Asrama Polri KM2 dan Jalin Silaturahmi dengan Forkopimda, Kapolda Sumbar Kunjungi Kepulauan Mentawai

7 September 2022 - 09:15 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Mentawai. Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen. Pol. Teddy Minahasa, S.H., S.I.K., M.H., laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Kepulauan Mentawai di sambut dengan di tarian adat turu’ sikerei di halaman Kantor Bupati Kepulauan Mentawai, pada Selasa (6/9/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumbar itu di sambut oleh Forkopimda Kabupaten Kepuluan Mentawai yang terdiri dari Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Ketua DPRD Mentawai, Damdim 0319 Mentawai, Danlanal Mentawai, Kakansar Mentawai Kapolres Mentawai, serta Kapolres Kepulauan Mentawai dan stakholder lainnya.

Kapolda Sumbar bersama rombongan menuju Mentawai menggunakan kapal cepat Mentawai Fast dengan lama perjalanan lebih kurang 3 jam yang mana rombongan bertolak dari Muara Padang sekitar pukul 07.30 wib dan sampai di pelabuhan Tuapejat Kabupaten Kep. Mentawai pukul 11.00 WIB.

Kapolres Mentawai, AKBP. Mu’at, S.H., M.M., menyampaikan bahwa agenda kunjungan kerjanya Bapak Kapolda Sumbar ke Polres Kepulauan Mentawai untuk meresmikan Asrama Polri KM 2 serta menjalin tali silahturhami dengan unsur Forkopimda Kabupaten Kepuluan Mentawai.

Selain itu Bapak Kapolda juga menganggedakan kegiatan tatap muka dengan personel Polres Mentawai, berikutnya kegiatan doa bersama lintas agama yang di gelar nanti malam di mako Polres Mentawai,“ ucap Kapolres Mentawai.

Kapolres Mentawai menambahkan Kapolda Sumbar dan Rombongan juga menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat Mentawai setelah kegiatan doa bersama nantinya.

Share this post

Sign in to leave a comment