Rapat Perdana di Ibu Kota IKN oleh Bapak Presiden Joko Widodo dengan OIKN dan Forkopimda

29 July 2024 - 11:34 WIB
Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Penajam Paser Utara , Dikutip dari Antaranews.com Presiden Joko Widodo akan menggelar rapat perdana di Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan Otorita IKN dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur pada hari Senin Pagi (29/7/24).
Untuk membahas berbagai hal terkait Ibu Kota Nusantara (IKN) dan menerima jajaran Forkompinda Kalimantan Timur. Rapat akan dilakukan di ruang kerja Presiden di Kantor Presiden di IKN, didampingi oleh Mensesneg dan Menteri PUPR, mirip dengan rapat-rapat di Istana Kepresidenan di Jakarta. Yusuf Permana, Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, menyampaikan bahwa rapat ini akan dilakukan seperti rapat harian Presiden saat berkantor di Istana Merdeka, Jakarta.
"Pagi ini Bapak Presiden akan menerima tamu/audiensi dan rapat di ruang kerja Bapak Presiden di Kantor Presiden di IKN ini, seperti kegiatan acara harian saat bapak berkantor di Istana Merdeka Jakarta," ungkap Yusuf.

(ta/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment