Rampungkan Tugas PBB, Tiga Personel Ini Mendapat Apresiasi dari Kapolda Jatim

6 January 2023 - 19:01 WIB
Foto : klikwarta.com

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Iptu Rochmat, Bripka Danar, dan Briptu Clara, Tiga personel Polda Jatim yang kembali ke tanah air setelah melaksanakan tugasnya di misi perdamaian PBB, Afrika Tengah.

Sebelumnya, Iptu Rochmat berdinas sebagai Kanit Reskrim Polsek Kare Polres Madiun yang menjadi perwakilan satu-satunya perwira dari Polda Jatim.

Sedangkan Bripka Danar dan Briptu Clara berdinas di Polresta Malang Kota yang juga mendapat penghargaan dari Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas misi perdamaian di PBB sejak tahun 2021.

Baca Juga : Kapolda Metro Jaya: Jakarta Harus Punya Lintasan Drag Race

Adapun itu, ketiga prajurit Bhayangkara Polda Jatim ini disambut hangat saat kembali ke Polda Jatim oleh Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Drs. Toni Harmanto, M.H., yang didampingi oleh Karo SDM Polda Jatim, Kombes Pol. Harry Kurniawan, dan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Dirmanto, di ruang kerja Kapolda Jatim dilansir dari klikwarta.com, Kamis (5/1/23).

"Selamat datang kembali di Polda Jatim setelah melaksanakan tugas pada misi PBB di Afrika Tengah, laksanakan kembali tugas Kepolisian di satker masing–masing dengan penuh tanggung jawab," ujar Kapolda Jatim.

Diketahui Tugas FPU 3 di Afrika Tengah ini lanjut Kapolda Jatim merupakan representasi Polri, khususnya Polda Jatim dalam melaksanakan tugas.

"Tugas misi perdamaian ini bukanlah tugas biasa, namun tugas yang bisa membawa kebanggaan nama baik bagi Polri dan Polda Jatim khususnya," jelasnya.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment