Ramaikan Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Ratusan Siswa Melukis di Bundaran HI Saat Car Free Day

19 September 2022 - 09:39 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Ratusan siswa berkumpul saat Car Free Day (CFD) di Bundara Hotel Indonesia (HI) untuk unjuk kebolehan dalam melukis, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/22).

Hal tersebut dilakukan untuk memeriahkan Hari Lalu Lintas Ke-67 Bhayangkara.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Latif Usman, S.I.K., M.Hum., mengatakan, para peserta adalah siswa-siswi SMA dan sederajat.

"Pada pagi hari ini ada 150 (pelukis). Jadi kemarin kami buka pendaftaran, kalau kami tidak batasi, mungkin sampai 500. Karena melihat kondisi, tempat tidak memungkinkan, kami batasi," tegas Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya di lokasi.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya juga mengatakan hadiahnya bervariasi serta ada uang pembinaan.

"Kami mengambil temanya 'polisi untuk kemanusiaan', di mana kami betul-betul mengharapkan kami hadir untuk membantu masyarakat," jelas Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., berharap polisi lalu lintas di wilayah hukumnya bisa melayani masyarakat dengan baik.

"Saya berharap kepada seluruh polantas terus dapat berkontribusi positif bagi organisasi, laksanakan tugas dengan ikhlas, penuh tanggung jawab dan profesional, serta berikan pelayanan terbaik agar semakin dipercaya oleh masyarakat," tegas Kapolda Metro Jaya.

Share this post

Sign in to leave a comment