Rajin Beribadah Selama Ramadhan, Polres Metro Bekasi Kota Hadiahi Umroh Gratis Kepada Personel Polri, ASN Polri dan Masyarakat
10 May 2022 - 10:27 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Sebanyak Lima anggota keluarga Polisi mendapatkan hadiah umrah dari Polres Metro Bekasi Kota. Selain anggota polisi, ASN Polri dan masyarakat setempat juga mendapatkan tiket Umrah karena rajin beribadah selama bulan Ramadhan 2022.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol. Erna Ruswing Andari mengatakan, pemberian hadiah umrah kepada anggota Polri dan masyarakat yang rajin ibadah di Masjid Nurul Hag Polres Metro Bekasi Kota lama.

”Hadiah ini diberikan kepada anggota polisi maupun masyarakat umum yang rajin beribadah saat bulan Ramadhan,” jelas Kompol. Erna kepada wartawan usai Apel dan halal bihalal di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (9/5/2022).

Menurut dia, ada lima orang yang mendapatkan hadiah umrah diantaranya 1 anggota Polri, 1 ASN Polri dan 2 masyarakat yang didapatkan oleh Dai Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota dan warga sekitar Mesjid Nurul Hag.

Selain itu, kata dia, Kapolres Metro Bekasi Kota juga memberikan penghargaan kepada Pos Pengamanan (Pos Pam) yang terbaik yang didapatkan Pos Pam Giant Hypermal Bekasi juara pertama, Pos Pelayanan Stasiun Bekasi juara dua dan Pos Pam Jatisampurna sebagai juara 3.

Kompol. Erna mengatakan, dengan momentum Idul Fitri ini, untuk memupuk hubungan silaturahmi dengan semangat kebersamaan dan saling maaf memaafkan.

”Halal Bihalal ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian,” ungkapnya.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.051.205

Sembuh

5.890.826

Meninggal

156.481

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 18 May 2022 - 02:51
Sign in to leave a comment