PT Jasamarga Transjawa Tol Perbaiki KM 62 Tol Jakarta-Cikampek

11 August 2024 - 12:30 WIB
Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Bekasi. Dalam rangka meningkatkan kenyamanan pengguna sekaligus upaya memenuhi standar pelayanan minimal. PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) memperbaiki jalan di titik Kilometer 62+720 pada Ruas Tol Jakarta-Cikampek

"Lokasi pekerjaan rekonstruksi jalan di Km 62+720 pada lajur 2 arah Cikampek mulai pukul 20.00 WIB malam ini hingga Jumat (16/8) pukul 13.00 WIB," ujar Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol, Amri Sanusi, dilansir dari laman Antaranews, Sabtu (10/8/24).

Dalam keterangannya ia mengatakan sejumlah prosedur mitigasi telah disiapkan selama masa pekerjaan di antaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja, mempersempit area kerja, hingga persiapan skema lawan arah apabila kondisi lalu lintas kendaraan padat.

"Kami juga melakukan koordinasi secara intensif dengan Kepolisian Patroli Jalan Raya dan PT Jasamarga Tollroad Operator dalam hal pengaturan lalu lintas selama pekerjaan berlangsung," jelasnya.

Pihaknya juga melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Dynamic Message Sign di kedua arah Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek guna memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment