Pria di Jakpus Dilarikan ke RSCM Setelah Diserang Gerombolan Pemotor

20 October 2024 - 21:00 WIB
Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kembali terjadi tragedi pembegalan dari gerombolan Pemotor. kali ini terjadi pada Seorang pria berinisial ME menjadi korban penyerangan segerombolan pemotor di Jalan HBR Motik, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Peristiwa itu terjadi pada jumat lalu

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan penganiayaan tersebut terjadi saat korban baru pulang dari rumah main Playstation bersama dua temannya BP dan MIR.

"Korban dibacok mengenai siku dan lengan," ungka Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi pada Minggu (20/10/24).

Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan kronologi penyerangan berawal saat korban dan temannya mengendarai motor. Kemudian mereka dipepet empat sepeda motor dengan total delapan orang dari arah belakang.

"Sebelum kejadian bersama kedua saksi mengendarai sepeda motor dan hendak pulang ke rumah usai main di rumah temannya. Kendaraan korban dipepet, Kemudian sepeda motor ditendang, hingga Korban dan rekannya terjatuh," jelasnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya itu juga menyampaikan hingga saat ini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kasus ini ditangani Polres Metro Jakarta Pusat.

"Pelapor (MIR) datang Ke Polres Jakpus dan membuat laporan polisi guna kepentingan penyidikan lebih lanjut," tutupnya.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment