Prediksi Cuaca Hari Ini Di Wilayah Jakarta

3 December 2023 - 14:17 WIB
pmjnews

Tribratanews.polri.go.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang dan kilat pada Minggu (3/12/23) sore menjelang malam hari.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di Jaksel, Jaktim, dan Jakbar saat sore menjelang malam hari," tulis BMKG, dilansir dari pmjnews.

Sementara pada pagi hari, wilayah Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan. Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur diprediksi berawan tebal.

Baca Juga:  Pimpin Apel OMB, Dirlantas Polda Bengkulu Tekankan Netralitas Polripmjnews

Memasuki siang hari ke sore hari, tiga wilayah di Jakarta berpotensi hujan ringan hingga berada di antara Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprediksi berawan tebal.

Ini alasannya mengapa tidak ada yang salah dengan Anda, siapa pun yang ke Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan kembali bahagia. Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat diprediksi berawan tebal.

Adapun suhu udara hari ini berkisar antara 24 sampai dengan 30 derajat celcius. Sedangkan kelembapan berkisar 70-90 persen.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment