Wakapolda Sultra Berikan Penghargaan Langsung ke 43 Personel Berprestasi di Bidang Operasional dan Olahraga

23 April 2024 - 12:00 WIB
Saura Kendari

Tribratanews.polri.go.id - Kendari. Kapolda Sultra, Irjen Pol. Teguh Pristiwanto memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 43 Personel Polda Sultra dan jajaran atas dedikasinya dalam mengungkap tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum polda Sultra dan jajaran, tidak hanya itu penghargaan diberikan kepada personel Polda Sultra yang berprestasi di bidang olahraga khususnya Taekwondo.

Melalui Wakapolda Sultra saat memimpin Apel pagi penghargaan tersebut diberikan langsung kepada 43 Personel terebut di lapangan upacara Mapolda Sultra, Selasa (23/4/24).

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Untuk Wilayah Jakarta Hari Ini

Wakapolda Sultra, Brigjen Pol. Dwi Irianto mengatakan, terima kasih kepada anggota yang berprestasi atas pengabdiannya kepada institusi sehingga layak untuk diberi penghargaan dan itu ada manfaatnya untuk karir ke depan dan bisa dijadikan sebagai contoh yang positif bagi anggota lainnya.

“Semoga ini, bisa menjadi motivasi bagi anggota lainnya agar lebih semangat lagi untuk terus berprestasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri yang Presisi,” ungkap Brigjen Pol. Dwi Irianto.

Brigjen Pol. Dwi Irianto berharap bahwa melalui moment pemberian penghargaan itu bisa memberikan motivasi dan inspirasi bagi personel lainnya untuk mencapai hal yang sama.

“Saya percaya semua personel Polda Sultra memiliki kemampuan dan potensi yang sama, untuk meraih prestasi baik itu dalam tugas maupun dalam bidang-bidang lainnya,” tutup Wakapolda Sultra.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment