Tim SAR Gabungan Fokus Cari 9 Korban Gempa Cianjur yang Belum Ditemukan

29 November 2022 - 10:43 WIB
Foto : detik.com

Tribratanews.polri.go.id - Cianjur. Tim SAR Gabungan kembali melakukan pencarian terhadap sembilan orang yang hingga kini masih belum ditemukan. Dihari kesembilan, tim memfokuskan melakukan pencarian di wilayah Kecamatan Cugenang, Cianjur.

"Tim SAR Gabungan kembali melanjutkan pencarian korban gempa bumi Cianjur yang sudah memasuki hari kesembilan," jelas Kepala Kantor SAR Bandung Jumaril S.E., M.M., dikutip dari detik.com, Selasa (29/11/22)

Baca juga : Tim Gabungan Kembali Temukan Dua Korban Gempa Tertimbun Longsor

Kepala Kantor SAR Bandung Jumaril mengungkapkan, pencarian masih dibagi dalam tiga tim meliputi worksite 1 Warung Sate Sinta sebanyak 36 personil, 5 anjing pelacak ,dan 4 life detector. Worksite 2 di RT 03 RW 01 Desa Cijendil dengan 74 personil, 4 anjing pelacak dan 4 life detector dan worksite 3 di Kampung Cicadas dengan 81 personil, 2 anjing pelacak dan 4 life detector.

"Kami mengimbau kepada seluruh aparat desa ataupun warga yang terdampak gempa bumi agar melakukan pendataan warga, jika merasa masih kehilangan anggota keluarga/kerabatnya bisa melaporkan ke nomor layanan pengaduan SAR di 0 813-1616-3355," ungkap Kepala Kantor SAR Bandung.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment