Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolda Bali Buka Pekan Olahraga

15 June 2024 - 18:30 WIB
Dok. Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., membuka kegiatan Upacara peresmian dan pengukuhan komite olahraga polri serta pembukaan pekan olah raga dalam rangka peringatan ke-78 Hari Bhayangkara yang didampingi oleh Wakapolda Bali dan para Pejabat Utama Polda Bali, Jumat (14/06/24).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolda Bali dengan tanda memukul gong sebanyak 3 kali dan pelepasan balon udara yang bertuliskan selamat hari Bhayangkara ke-78 yang disambut meriah oleh seluruh anggota yang hadir.

Baca Juga: Jelang Iduladha, Kemenkes Minta Publik Pastikan Kesehatan Hewan Kurban

Dalam kegiatan ini, ia menegaskan tujuan dari kegiatan ini yakni untuk meningkatkan semangat olahraga dari para Anggota Polri serta guna meramaikan rangkaian kegiatan peringatan ke-78 hari Bhayangkara.

Adapun itu, beberapa lomba yang diadakan oleh Polda Bali diantaranya turnamen Tenis Lapangan, Bulu tangkis, bola voly dan mekepung cup 2024 yang diadakan di Kabupaten Jembrana. Turnamen yang diadakan dimasing masing Polres jajaran guna ikut memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun kali ini.

Jenderal bintang dua tersebut berharap, dalam lomba kali ini agar Anggota Polri Khususnya Anggota Polda Bali termotivasi untuk melakukan gerakan hidup sehat sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dan aktivitas dengan sehat dan semangat.

(sy/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment