Mengidap Hidrosefalus, Kapolda Sulbar Minta Persetujuan Mudarwin untuk dapat Membawa Anaknya Berobat ke RS di Makassar

26 September 2022 - 08:38 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Mamuju. Dengan rasa toleransi dan kepedulian yang tinggi terhadap kondisi sekitar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kapolda Sulbar, Irjen. Pol. Drs. Verdianto I. Bitticaca, M.Hum., menyempatkan diri berkunjung kerumah keluarga Mudarwin di Lingkungan Dayanginna Selatan kelurahan Dayanginna Kec.Tapalang, Kab. Mamuju, Minggu (25/09/2022).

Adapun maksud dan tujuan bapak Kapolda Sulbar berkunjung kerumah Mudarwin dalam rangka menjenguk Muh. Nuril Islam (11) yang terbaring lemah akibat mengidap penyakit pembengkakan pada kepala (Hidrosefalus) sehingga bapak Kapolda Sulbar meminta persetujuan dan mengajak bapak Mudarwin sebagai orang tua agar membawa anak tersebut dirawat ke salah satu rumah sakit di Makassar.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Tapalang, Iptu. Binton Sihombing mengatakan, bahwa benar bapak Kapolda Sulbar menawarkan kepada bapak Mudarwin untuk menyetujui anaknya Muh. Nuril Islam dibawa ke rumah sakit di Makassar untuk dilakukan perawatan medis.

Ditambahkan pula, bahwa dari keterangan keluarga Mudarwin saat ditemui mengatakan bahwa bapak Kapolda Sulbar berjanji akan menanggung semua biaya perawatan dan perjalanan selama anaknya dirawat namun hingga saat ini pihak keluarga Mudarwin belum memutuskan setuju atau tidak.

“Sungguh mulia hati bapak Kapolda Sulbar, mulai sejak awal menjabat sebagai Kapolda sulbar ini semakin gencar memberikan bantuan kepada Masyarakat khususnya kepada warga yang kurang mampu” tutup Kapolsek Tapalang.

Share this post

Sign in to leave a comment