Memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari, Polda Sulbar Gelar Kegiatan Fashion Show Daur Ulang

7 May 2024 - 21:01 WIB
katinting.com

Tribratanews.polri.go.id - Mamuju. Peringatan hari ulang tahun ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) di Polda Sulbar berlangsung meriah dengan inovasi dan kreativitas tinggi, termasuk gelaran fashion show menggunakan bahan daur ulang, di Aula Marannu. Selasa (7/5/24)

Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar, bersama istri, Ny. Miranti Adang Ginanjar, Irwasda, Para PJU Polda Sulbar, Kapolres jajaran, serta pengurus Daerah Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Sulbar.

Dalam gelaran kegiatan itu Anak-anak TK YKB yang tampil sebagai model dalam fashion show ini menunjukkan bakat alami mereka dan berhasil menghibur seluruh tamu yang hadir.

Baca Juga: FIFA Ungkap Alasan Laga Indonesia Vs Guinea U-23 Digelar Secara Tertutup

Menurut Ny. Miranti Adang, ketua Bhayangkari PD Sulbar, mengungkapkan bahwa acara tersebut bertujuan untuk menginspirasi dan mengedukasi anak-anak tentang pentingnya mengurangi sampah, mendaur ulang, serta mengembangkan kreativitas dalam menciptakan kostum yang ramah lingkungan.

Irjen Pol. Adang Ginanjar selaku Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulbar, mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan selamat kepada YKB atas ulang tahunnya yang ke-44.

Kapolda Sulbar juga menyampaikan kabar tentang peresmian kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari di Jakarta oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang akan menjadi pusat koordinasi untuk memberdayakan dan melindungi perempuan dan anak di Indonesia.

“Kami berharap Yayasan Kemala Bhayangkari dapat terus berkembang dan berperan aktif dalam mendorong pendidikan dan program sosial di seluruh Indonesia,” ungkap Kapolda.

Acara ditutup dengan pemberian piagam penghargaan dan bantuan kepada pendidikan kemala, serta pemberian hadiah kepada para peserta. Kegiatan ini tidak hanya menciptakan momen yang menyenangkan tapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment