Kapolda Malut Terima Audiensi dari Kepala Dinas pemuda dan Olahraga Provinsi Malut

17 April 2024 - 17:30 WIB
polda malut

Tribratanews.polri.go.id - Sofifi. Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K. menerima audiensi dari Kepala Dinas pemuda dan Olahraga, Kadis Pangan, serta Kadis Badan pendapatan Daerah Provinsi Maluku Utara. Selasa (16/04/24)

Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Maluku Utara Ir. Saifuddin Djuba, ST, M,Si.,Kepala Dinas Pangan Prov.Malut Dheni Tjan, SH.M.Si,kepala badan pendapatan daerah Prov. Malut Ibu Hj Zainab Alting, SE, M.Si serta Para Staf Kadis.

Kapolda Malut dan para kepala dinas menyampaikan berbagai hal terkait program-program yang sedang dijalankan.

Baca Juga: Pastikan Tidak ada Kecurangan, Satreskrim Polres Barsel Perketat Pengawasan BBM Di SPBU

Salah satu agenda utama adalah meminta dukungan dalam rangka kesiapan mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II dan III Tahun 2024.

Kadis Bapeda Provinsi Malut menyampaikan terima kasih atas kesempatan audiensi yang diberikan oleh Kapolda Malut.

Dalam tanggapannya, Kapolda Malut menyambut baik serta berkenan memberikan dukungan penuh terhadap program-program tersebut,

Kapolda Malut juga menyampaikan mengucapkan Salam Minal Aidin wal Faidzin kepada semua yang hadir, serta berharap semoga semua peserta dapat lulus dengan baik dari pelatihan tersebut.

Akhir, Acara dilanjutkan dengan pengambilan video dan penandatanganan surat pernyataan dukungan. Semua kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, menunjukkan sinergi antara pihak kepolisian dan instansi terkait.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment