Kapolda Jambi Temui Deputi Staf Kepresidenan, Ini yang Dibahas

12 April 2023 - 08:00 WIB
Dok. Polda Jambi

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., mengunjungi Deputi 1 Kepala Staf Kepresidenan, Febry Calvin Tetelepta guna membahas persoalan batu bara dan transportasi batu bara di Provinsi Jambi.

"Hari ini saya bersilaturahmi dan hadir langsung untuk berdiskusi terkait permasalahan transportasi batu bara yang saat ini sedang ramai dikeluhkan masyarakat Jambi," ujar Kapolda Jambi dikutip dari Antaranews.com, Selasa (11/4/23).

Baca Juga:  TNI-Polri Berhasil Tangkap Satu Anggota KKB Pembakar Pesawat Susi Air

Dalam pertemuan tersebut, Irjen. Pol. Rusdi Hartono mengatakan, kunjungan ini dilakukan karena tugas Deputi 1 Kepala Staf Kepresidenan adalah tentang infrastruktur, energi, dan investasi, sehingga dari diskusi tersebut diharapkan dapat memberikan solusi dan masukan bagi pemangku kebijakan di Jambi dalam penyelesaian masalah batu bara.

Mantan Karo Penmas Div Humas Polri tersebut berharap Deputi I Staf Kepresidenan dapat membantu untuk pengendalian, percepatan, monitor, dan evaluasi penyelesaian masalah program prioritas nasional dan isu strategis bidang Infrastruktur yang terjadi di Provinsi Jambi sehingga masyarakat Jambi kembali dapat merasakan keamanan dan kenyamanan saat beraktivitas, sebab belakangan ini, persoalan batu bara masih menjadi gejolak di Provinsi Jambi.

"Semoga melalui kunjungan ke Deputi Kantor Staf Kepresidenan bisa mendapat masukan, solusi serta arahan terkait permasalahan transportasi angkutan batu bara ini," harapnya.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment