HUT Ke 67 Lalulintas Bhayangkara, Satlantas Polres Brebes Gelar Doa Bersama Anak Yatim

22 September 2022 - 21:38 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Memperingati HUT ke 67 Lalulintas Bhayangkara Tahun 2022 Satlantas Polres Brebes Polda Jateng menggelar acara Doa bersama dan berikan santunan kepada anak yatim Putra Putri Muslimat Brebes bertempat di kantor Satpas.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasatlantas AKP. Edi Sukamto, S.H., M.H., dan dihadiri seluruh Perwira dan Personel Satlantas Polres Brebes.

Kegiatan Syukuran tersebut digelar dengan sederhana dan khidmat diawali dengan melaksanakan Sholat Isya Berjamaah dilanjutkan pembacaan doa bersama oleh rohaniawan serta pemberian tali asih kepada anak yatim Putra Putri Muslimat Brebes oleh Kasatlantas. 

“Malam ini kita melaksanakan Syukuran dalam rangka rangkaian memperingati HUT ke 67 Lalulintas Bhayangkara, yang jatuh pada hari Kamis besok tanggal 22 September, walaupun Syukurannya kita laksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini,” jelas Kasatlantas.we“Semoga Satuan Lalu Lintas dapat meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugas,” jelasnya.

AKP. Edi Sukamto, S.H., M.H., berharap di Hari Ulang Tahun Polantas Bhayangkara tahun ini, Polantas seluruh Indonesia, khususnya Polantas Polres Brebes dapat menjalankan tugas dan fungsinya“Semoga lalulintas kedepannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas,oleh karena itu kami sebagai Polisi Lalulintas akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehigga meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri,”jelas AKP. Edi Sukamto, S.H., M.H., Kasatlantas.

Share this post

Sign in to leave a comment