Dirreskrimsus Polda Aceh Hadiri Aceh Economic Forum (AEF) April 2024

26 April 2024 - 09:30 WIB
aceh.tribunnews.com

Tribratanews.polri.go.id - Banda Aceh. Dirreskrimsus Polda Aceh, Kombes. Pol. Winardy, S.H., S. I. K., M.Si menghadiri acara Aceh Economic Forum (AEF) April 2024 di Auditorium Teuku Umar, Kantor Perwakilan BI Provinsi Aceh, Kamis (25/4/24).

Dikesempatannya, Kombes. Pol. Winardy mengatakan bahwa kegiatan AEF tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh Kantor Perwakilan BI Provinsi Aceh untuk mengkomunikasikan perkembangan ekonomi terkini yang telah disusun dalam Laporan Perekonomian Provinsi (LPP) Aceh edisi April 2024.

Baca Juga: [HOAKS] Rumah Sandra Dewi Ditemukan Adanya Ratusan Kilogram Emas oleh Polisi

Kombes. Pol. Winardy menambahkan bahwa sebagaimana kita ketahui tugas Bank Indonesia di daerah adalah sebagai strategic advisor bagi pemerintah daerah. BI juga menyusun LPP berdasarkan data, informasi, survei, kajian, serta penelitian yang telah dilakukan sebagai masukan kepada stakeholders dalam pengembangan ekonomi.

"Kehadiran Dirreskrimsus dalam acara AEF adalah mewakili Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko. Itu juga sebagai wujud dukungan Polda Aceh terhadap pelaksanaan AEF di Aceh," ujar Kombes. Pol. Winardy.

Kombes. Pol. Winardy juga menyebutkan bahwa dalam kegiatan tersebut, dipaparkan juga mengenai hasil penelitian Komoditas/Produk/Jenis Usaha (KPJU) unggulan UMKM Provinsi Aceh.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment