Berhasil Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster, Kapolda Sumsel Beri Penghargaan Kepada Anggota Dit Polairud

18 May 2022 - 18:33 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel di ruang Olahraga lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Selasa (17/5).

Penghargaan ini diberikan kepada anggota Ditpolairud Polda Sumsel yang berhasil menggagalkan penyelundupan Benih Lobster di perairan Sri Menanti, Tanjung Sareh, Kabupaten Banyuasin, Sabtu (30/4) dengan mengamankan beberapa pelaku yang terlibat.

Kapolda Sumsel melalui Kabid Humas, Kombes. Pol. Supriadi mengatakan, bahwa penghargaan yang diberikan sebagai ucapan terima kasih atas kinerja para anggota yang telah semaksimal mungkin dalam menjalankan tugasnya sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Kita harapkan dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi mereka untuk terus meningkatkan kinerjanya sehingga Sumsel aman dari tindak kriminalitas," ujarnya, Selasa (17/5).

Dalam kegiatan pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi di lingkungan Polda Sumsel ada setidaknya 25 personel yang mendapatkan penghargaan kali ini atas kinerjanya.

“Ada dua macam penghargaan yang diberikan kali ini yakni pin emas dan pin perak,” katanya kepada wartawan diruang kerjanya usai kegiatan penghargaan yang diberikan Kapolda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel mengatakan, untuk Pin emas ada setidaknya tujuh personil inti dari Ditpolairud termasuk Direktur Ditpolairud Polda Sumsel mendapatkan penghargaan ini.

Sedangkan Pin perak diberikan kepada 18 personil Ditpolairud Polda Sumsel yang ikut serta dalam penangkapan sembilan tersangka kasus penyelundupan Benih Lobster.

Share this post

Sign in to leave a comment