Bangkitkan Semangat, Kapolda Maluku Jenguk Anggota yang Lumpuh Akibat Luka Tembak Sejak Tahun 2008

20 September 2022 - 11:47 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., kembali menunjukan rasa simpati dan perhatiannya kepada personel Polda Maluku yang sakit. Didampingi Irwasda Maluku, Kabid Keuangan, Kabid Dokkes, dan Kepala Rumkit Bhayangkara Tk II Polda Maluku, Kapolda menjenguk Bripka. Stenly H Timisela, Senin (19/9/2022).

Personel Biddokkes Polda Maluku ini mengalami sakit sejak tahun 2008 silam. Ia mengalami kelumpuhan dan kini dirawat di rumahnya, di Desa Galala, Kota Ambon. Bripka Stenly diketahui sakit sejak 14 tahun yang lalu. Ia mengalami luka tembak saat melaksanakan tugas di Masohi, Kabupaten Maluku Tengah. Akibat luka tembak itu, Bripka. Stenly H Timisela mengalami cacat tetap.

"Hari ini kami membesuk salah satu anggota kami yang sedang sakit. Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada anggota," ungkap Kapolda Maluku.

Ia menjelaskan kehadirannya selaku pimpinan Polda Maluku diharapkan dapat membangkitkan semangat kepada yang bersangkutan agar tidak putus asa. "Semoga dengan kehadiran kami ini dapat memberikan motivasi dan kekuatan kepada yang bersangkutan untuk tetap semangat, dan berusaha sembuh," jelasnya.

Dikatakan, tidak ada yang tidak mungkin, bila yang bersangkutan terus berupaya untuk bisa sembuh dari musibah yang dialaminya. "Kami berharap yang bersangkutan tetap kuat dan tidak patah semangat untuk berusaha sembuh dan kembali bekerja untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat," katanya.

Share this post

Sign in to leave a comment