As SDM Kapolri Jamin Rekrutmen Anggota Polri Profesional Tanpa Kecurangan

13 April 2023 - 16:49 WIB
Divisi Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. As SDM Kapolri, Irjen. Pol. Dedi Prasetyo, memastikan pengawasan dalam rekrutmen anggota Polri dilakukan secara internal dan eksternal. Hal itu guna menjamin tidak ada lagi kecurangan dalam proses pendaftaran calon anggota Polri.

“Terkait dengan kegiatan rekrutmen anggota Polri saat ini menggunakan online. Dalam hal ini rekrutmen dilakukan pengawasan internal dan eksternal,” ujar As SDM Kapolri, Kamis (13/4/23).

Baca Juga:  Kapolda dan Gubernur Jateng Tegaskan Masyarakat Dilarang Main Petasan Jelang Idul Fitri

Menurut Irjen Pol Dedi, Polri akan berupaya mencetak SDM unggul sesuai dengan harapan masyarakat. Dengan demikian, profesionalitas dalam melayani dan mengayomi masyarakat dapat dipegang teguh anggota Polri.

“Harapan masyarakat bahwa anggota yang sudah terpilih nanti mampu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut As SDM Kapolri menuturkan, saat ini juga terdapat Humas SDM dengan hotline untuk menerima respon, kritik, maupun saran dari masyarakat dalam rangka proses perbaikan ke depan. Selain itu, diharapkan tidak ada Delaytime dari mulai penginputan dan pengumuman agar tidak ada oknum-oknum yang menyalahgunakan wewenang.


(ay/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment